Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Srdan Lopicic Cedera Parah, Bek PS TNI Menyesal

Bikin Srdan Lopicic Cedera Parah, Bek PS TNI Menyesal

Lopicic

Srdan Lopicic harus menepi selama dua bulan akibat cedera yang ia alami saat melawan PS TNI. Atas hal itu, Abduh Lestaluhu menyatakan permintaan maafnya pada gelandang Arema Cronus tersebut dan mengakui bahwa ia sama sekali tidak bermaksud membuat Lopicic mengalami hal tersebut.

Pertandingan kemarin adalah ‘debut’ bagi Lopicic setelah dalam beberapa laga sebelumnya ia absen karena sakit. Namun nahas bagi Lopicic karena ia hanya bermain beberapa menit saja di lapangan. Setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, ia lalu digantikan lagi oleh pemain lainnya karena mengalami dislokasi tulang siku kanannya.

Cedera itu didapat saat ia berduel dengan Abduh dan kemudian jatuh dengan posisi yang tidak menguntungkan. Merasa bersalah, Abduh pun menyampaikan permintaan maafnya pada Lopicic melalui akun Instagram miliknya.

“Saya minta maaf atas kejadian semalam. Saya tidak ada niat sedikit pun untuk mencederai. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. #SrdanLopicic,” demikian kata eks bek Timnas U23 tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...