Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bila Manchester United Ingin Kembali Berjaya, Harus Lakukan Ini

Bila Manchester United Ingin Kembali Berjaya, Harus Lakukan Ini

MU ingin jaya

Pada Sabtu (8/8) silam, Manchester United (MU) mengawali pertandingan perdana Premier League 2015/2016 melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford. Meski menang 1-0, tapi permainan Manchester United dinilai banyak kalangan masih buruk.

Karena itulah banyak yang menilai prihatin dengan kondisi Manchester United saat ini. Salah satu diantaranya datang dari mantan pemain Manchester United Diego Forlan. Ia prihatin dengan kondisi Setan Merah sekarang. Oleh karena itu, Forlan menyarankan manajer Louis van Gaal segera membeli striker baru sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Saat ini MU praktis hanya mengandalkan Wayne Rooney sebagai juru gedor setelah Radamel Falcao dan Robin van Persie hengkang. Sedangkan Rooney hanya dilapis oleh Javier Hernandez dan James Wilson.

Dimata Forlan, Hernandez dan Wilson belum cukup untuk menjadi pelapis Rooney. MU harus membeli penyerang top agar bisa bersaing dalam perburuan gelar juara. Forlan juga melihat sangat sulit The Red Devils untuk berbicara banyak bila hanya mengandalkan Rooney seorang sepanjang musim.

“MU telah kehilangan Robin van Persie dan Radamel Falcao, dua striker hebat yang mengecewakan musim lalu. Ini keputusan klub untuk mempersilahkan mereka pergi, tapi saya terkejut bila mereka tidak menggantinya,” ujar Forlan kepada The National.

Saya, sambung Forlan, pernah bermain sebagai striker tunggal dan menikmatinya, terutama jika anda memiliki pemain pendukung yang bagus di sekitar Anda. Tapi semusim penuh sendiri? Itu akan berat. MU perlu lebih dari satu striker di lini depan.

Sementara Manajer MU Louis van Gaal sendiri sudah mengindikasikan timnya mungkin tidak akan membeli striker lagi. Memphis Depay akan coba didorong sebagai penyerang tengah. Adnan Januzaj juga bisa jadi alternatif bila dalam kondisi terdesak.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...