Home / Hiburan / Selebritis / Billboard, “ BoA” adalah Saksi Mata Pertumbuhan Industri K-Pop

Billboard, “ BoA” adalah Saksi Mata Pertumbuhan Industri K-Pop

BoA adalah Penyanyi asal Korea Selatan yang telah merasakan pahit manisnya dunia hiburan Pengisi soundtrack Inuyasha berjudul Every heart itu sudah hampir 15 tahun berkarya. Sebuah majalah musik international Billboard bahkan memuji BoA sebagai penyanyi solo yang menjadi saksi mata atas pertumbuhan industri K-Pop di dunia.

BoA, kembali dengan karya terbarunya yang bertajuk Kiss My Lips di Korea. Diapun banyak mengeluarkan karya dalam bahasa Jepang di negeri Sakura.

Penampilan BoA, mendapat perhatian khusus dari Media International Billboard, dan melalui situsnya Billboard menyatakan bahwa BoA adalah salah satu saksi mata pertumbuhan industri K-Pop di dunia.

BoA juga beberapa kali mengeluarkan lagu dengan genre yang unik yang menjadi ciri khasnya termasuk lagu Only One dengan perpaduan antara pop dan dance di tahun 2012

BoA tidak lagi mengharapkan tangga lagu terbaik sebagai parameter karyanya. Dia sudah nyaman dengan karirnya sehingga mau melakukan apa yang disukainya termasuk menunjukkan karya terbaiknya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...