Home / Berita / Regional / Bima Arya Tetapkan Kota Bogor Siaga Satu, Ada Apa Gerangan?

Bima Arya Tetapkan Kota Bogor Siaga Satu, Ada Apa Gerangan?

walikota bogor bima arya

 

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menginstruksikan untuk seluruh jajarannya agar tetap bertugas mengamankan arus lalu lintas selama libur panjang akhir pekan.

“Libur panjang ini kita harus siaga satu semua, pengerahan pertugas harus maksimal,” ujar Bima di Bogor, Kamis (5/5) seperti dikutip Antara.

Ditambahkan oleh Bima, ada kekhawatiran terjadinya kepadatan mengingat ini merupakan libur panjang pertama setelah penetapan sistem satu arah dan awal bulan yang diprediksikan akan terjadi peningkatan arus lalu lintas yang masuk ke Kota Bogor.

“Kita antisipasi jangan sampai terjadi kepadatan arus, apalagi ini libur panjang pertama setelah sistem satu arah ditetapkan, saya akan monitor langsung pengaturan arus,” ujar Bima.

Bima mengungkapkan pengerahan personel melibatkan Polres Bogor sebanyak 175 orang dibantu 60 orang petugas dari DLLAJ. Pengamanan di wilayah juga dibantu anggota Polsek.
 

 

 

 

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...