Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Binaraga Ini Tak Punya Jantung, Kok Bisa?

Binaraga Ini Tak Punya Jantung, Kok Bisa?

Dilansir dari mensxp.com, kisah menakjubkan dialami oleh Andrew Jones seorang binaragawan asal Amerika Serikat. Pasalnya ia hampir kehilangan nyawa karena punya masalah jantung.

Binaraga Ini Tak Punya Jantung, Kok Bisa

Hal ini dimulai pada tahun 2012. Ketika ia mulai merasakan kesulitan bernapas dan batuk darah. Beberapa jam setelah itu, ketika ia terbangun ia sudah berada di rumah sakit dan divonis mengidap penyakit kardiomipati. Singkatnya ia akan meninggal jika tidak mendapat transplantasi jantung.

Celakanya pada saat itu organ jantung tidak tersedia di rumah sakit tempat ia dirawat. Pada situasi tersebut, dokter harus sesegera mungkin melakukan tindakan untuk Jones. Dokter lalu memasang alat pacu jantung dan membuat jantung buatan untuknya sementara ia menunggu seseorang mampu mendonorkan jantung untuknya.

Andrew Jones dirawat di ruang intensif dengan dua tabung tersambung ke bagian dalam tubuhnya sebagai pengganti jantungnya selama empat bulan. Alat itu dinamakan LVAD (Left Ventricular Assist Device). Dalam kondisinya yang memprihatinkan, ia masih memiliki semangat hidup yang tinggi dengan ingin melakukan aktivitas di gym seperti biasa.

Awalnya dokter mengkhawatirkan aktivitasnya itu akan berakibat fatal pada Jones. Namun dokter memberikan alternatif, yakni LVAD miliknya harus dibawa ke mana pun ia pergi. Alat ini juga harus dicas tiap beberapa jam. Ketika alat tersebut sedang dicas, Jones tidak dapat pergi ke mana-mana.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...