Home / Bola / Bintang Barcelona Ini Rindu Atmosfer Fans Liverpool

Bintang Barcelona Ini Rindu Atmosfer Fans Liverpool

suarez

Penyerang Barcelona Luis Suarez mengungkapkan bahwa ia akan terbuka untuk kembali ke Premier League di masa depan, tapi hanya untuk membela panji Liverpool.

Seperti diketahui kalau Suarez tampil begitu luar biasa di musim ini, dimana sudah mencetak 29 gol untuk Barca di La Liga musim ini. Suarez sempat menghabiskan tiga setengah tahun di Anfield, sebelum ia akhirnya memutuskan pindah ke Liverpool pada musim panas 2014 dengan nilai transfer yang mencapai 75 Juta Pounds.

Walaupun punya perilaku yang kontroversial, striker 29 tahun itu akan selalu memiliki tempat istimewa di hati setiap pendukung The Reds.

“Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dalam dunia sepak bola, tapi jika saya kembali lagi ke Inggris saya hanya akan bermain untuk Liverpool dan tidak pernah untuk tim lain,” ujar Suarez seperti dilansir dari Metro.

Ditambahkan olehnya, saya rindu dengan penggemar Liverpool. Atmosfer stadion, itu sangat luar biasa. Setiap orang yang telah bermain untuk The Reds tahu jika hal terpenting adalah fans. Mereka tahu mereka selalu berada di hati saya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...