Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang Barcelona, Mascherano Mengakui di Pengadilan Jika…

Bintang Barcelona, Mascherano Mengakui di Pengadilan Jika…

Javier Mascherano mengaku di pengadilan jika telah menggelapkan pajak!

Bintang Barcelona, Mascherano Mengakui di Pengadilan Jika...

Dalam keterangannya Mascherano mengakui telah melakukan kesalahan dalam pembayaran pajak, sekaligus menggelapkan pajak sebesar 1,5 juta euro. Situasi ini dilakukan pada kurun waktu 2011-2012. Di depan pengadilan Gava pada Kamis (29/10/2015), pemain Timnas Argentina tersebut mengakui segala kesalahannya yang melanggar hukum.

Seperti yang juga dilansir AS, pajak yang digelapkan oleh Mascherano merupakan uang dari hasil hak pencitraan pribadinya. September lalu, Mascherano memutuskan membayar utang pajak senilai 1,5 juta euro dan dia pun membayar denda atas keterlambatan dalam pembayarannya.

Kala itu Mascherano punya dua trik untuk mengakali Otoritas Pajak Spanyol. Trik pertama adalah dengan menyembunyikan uang kontraknya dari Nike lalu menyalurkannya ke Amerika Serikat. Kemudian trik kedua, Mascherano meminjamkan hak pencitraan diri ke perusahaan fiktif yang dibuatnya di Portugal.

Rincian utang pajak Mascherano banyak dan itu mulai terlihat pada 2011, di mana dia membayar pajak hanya 128.708 euro dari yang seharusnya 716.528 euro. Kemudian pada 2012, eks pemain West Ham United ini hanya membayar 281.115 euro dari yang seharusnya 1.250.023 euro.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Penawaran Paid Review
    Hallo,

    Saya Soffian dari UrbanIndo.com situs jual beli properti No. 1 di Indonesia. Dari sekian banyak blog yang pernah saya kunjungi, blog Anda adalah salah satu blog yang membuat saya tertarik untuk berkunjung dan membaca setiap konten yang ada pada blog Anda.
    Saat ini kami sedang mencari blogger yang mempunyai blog berkualitas tinggi seperti blog, dengan ini kami mengajak Anda untuk bekerja sama dengan kami untuk melakukan paid to review. Kami akan sangat senang sekali jika Anda tertarik.
    Jika Berminat silahkan mengirimkan email ke :soffian@urbanindo.com

    Salam

    Soffian