Home / Bola / Bintang Cantik Ini Bantah Pacaran dengan Cristiano Ronaldo

Bintang Cantik Ini Bantah Pacaran dengan Cristiano Ronaldo

Cristiano-Ronaldo-Eiza-Gonzalez

Sejak putus dari pacarnya Irina Shayk, Cristiano Ronaldo seringkali digosipkan pacaran dengan serangkaian wanita glamor. Dan aktris Meksiko Eiza Gonzalez menjadi yang terakhir yang dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan Cristiano Ronaldo.

Rumor itu muncul setelah sebuah foto muncul di internet. Foto yang samar-samar itu menunjukkan Eiza menikmati momen tenang dengan bintang Real Madrid itu di Ibiza. Karena foto itu, banyak orang mengira jika mereka berpasangan.

Tapi perwakilan aktris itu membantah hal itu, mengatakan jika rumor yang beredar salah. Media lokal berspekulasi jika pria berusia 31 tahun itu menghabiskan waktu bersama si cantik itu selama liburan bersama ibunya Dolores dan puteranya Cristiano Jr.

Eiza, 26, memposting sebuah foto di Instagram empat hari lalu menunjukkan dia memakai atasan putih seksi dan rambut gelapnya menutupi wajahnya. “Ibiza,” tulis wanita itu.

Dia juga memposting sebuah foto seminggu lalu di the Stade de France di Paris di mana final Euro 2016 antara Portugal dan Perancis digelar. Eiza dikenal untuk perannya sebagai Santanico Pandemonium di serial televisi From Dusk Till Dawn.

Sebelumnya dia digosipkan berpacaran dengan aktor Hunger Games Liam Hemsworth.

Baca Juga

Pesanan Baju dari Pasar Tanah Abang Turun, Gara-gara Belanja Online?

Jakarta – Pemasok pakaian di Pasar Tanah Abang mengeluhkan permintaan turun. Salah satunya Abdul Wahid, ...