Home / Berita / Dunia / Bintang Film Dewasa Ini Kunjungi McDonald Tanpa Baju

Bintang Film Dewasa Ini Kunjungi McDonald Tanpa Baju

veruca james

Sebuah video diupload di YouTube menunjukkan bintang film dewasa bernama Veruca James menggunakan beberapa drive thru. Dia masuk ke dalam drive thru dan memesan dan mengambil pesanan dengan payudaranya terlihat tanpa penutup.

Yang aneh adalah karena tidak ada satupun pegawai bereaksi bahkan mereka tidak menoleh sedikitpun. Beberapa restoran cepat saji yang dia kunjungi termasuk McDonald’s dan Taco Bell. Tapi tidak ada satupun pegawai yang bereaksi, semuanya tetap tenang saat mengambil uang dan menyerahkan pesanannya.

Pada akhirnya, dia memesan cherry drink, tamale dengan lombok, curly fries dan es krim. Tapi dia kecewa karena dia mendapatkan reaksi yang dia inginkan. Video itu diupload oleh channel video Wood Rocket yang dikenal dengan wawancara diam-diam dengan bintang film dewasa.

Telanjang di depan umum adalah hal ilegal di beberapa negara bagian di Amerika Serikat (AS). Tapi di beberapa negara lain tidak memiliki hukum yang jelas terkait hal ini.

Akan tetapi, di California di mana ada banyak studio film dewasa besar di sana, wanita bisa bertelanjang dada di tempat umum.

Baca Juga

Situs Porno dan Situs Terorisme Sama Bahayanya

Yogyakarta – Dunia maya menjadi cara ampuh untuk menyebarkan berbagai informasi dan berbagai paham. Berbagai ...