Home / Berita / Dunia / Bintang Film Dewasa Wujudkan Mimpi Skydive Tanpa Baju

Bintang Film Dewasa Wujudkan Mimpi Skydive Tanpa Baju

PAY-Angelina-Doroshenkova-in-the-air

Seorang mahasiswi jurusan hukum yang cerdas tapi berhenti kuliah untuk mengejar karir sebagai bintang film dewasa mewujudkan mimpinya: skydive tanpa baju. Wanita berusia 22 tahun bernama Angelina Doroshenkova terjun dari sebuah pesawat dari sebuah wilayah udara di wilayah Moscow Oblast, Rusia. Dia berkata jika hal ini tidak hanya sebuah tantangan pribadi tapi juga tantangan untuk membuktikkan kepada orang lain jika bintang film dewasa bisa melakukan lebih dari tuntutan profesi mereka.

“Saya selalu bermimpi untuk melakukan hal ini! Dan sekarang saya akhirnya melakukannya! Saya ingin semua orang tahu jika industri film dewasa penuh dengan orang-orang berani dan berbakat, mampu melakukan banyak hal. Saya juga akan mendaki gunung tanpa baju dan berenang ke dasar laut telanjang, Anda akan melihatnya!” kata Angelina.

Wanita itu menjadi bahan pemberitaan utama tahun lalu saat dia berhenti kuliah untuk menjadi bintang film dewasa penuh waktu. Dia kuliah di Smolensk, Rusia dan bahkan dikabarkan akan memiliki karir yang cermelang di depan.

Tapi setelah lulus SMA dengan nilai-nilai tinggi, menang beberapa kompetisi sekolah dalam banyak mata pelajaran dan diterima di universitas terbaik di Moskow, dia menjadi bosan dan terjun di dunia film dewasa.

Baca Juga

Cara Mbah Umar Memberi ‘Sanksi’ untuk untuk Para Santri yang Nakal

Profil KH Umar Abdul Mannan di kaos seorang santri (Foto: Bayu Ardi Isnanto/detikcom) Solo – ...