Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang Leicester City Ogah Gabung Manchester United, Kenapa?

Bintang Leicester City Ogah Gabung Manchester United, Kenapa?

Manchester United mengincar salah satu bintang Leicester City, Riyad Mahrez.

013149400_1440258641-2015-08-22T153922Z_83259562_MT1ACI13971982_RTRMADP_3_SOC

Seperti yang diketahui jika penampilannya Mahrez yang menawan di Liga Primer Inggris musim ini, membuat  pemain asal Aljazair tersebut menjadi incaran klub-klub raksasa. Peran dan kontribusi Mahrez sangat membantu Leicester meraih puncak klasemen liga.

Sejauh ini, ia sudah mencetak 13 gol dan enam assist bersama The Foxes. Mahrez kini telah menjelma menjadi salah satu penyerang paling produktif di Eropa. Lantaran itu MU ingin memboyong Mahrez pada Januari nanti.

Red Devils dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds untuk mendapatkan jasa pemain berusia 24 tahun itu. Mendapat tawaran sebesar itu, Mahrez justru menyebut sangat bodoh jika dirinya meninggalkan Leicester City.

Penolakan juga sebelumnya sempat dilontarkan agen Mahrez, Kamel Bengougam. Ia menegaskan kliennya masih betah bersama Leicester City. Bengougam juga optimis jika Leicester tidak akan menjualnya dalam waktu dekat.

“Saya pikir Leicester tidak akan menjualnya dalam waktu dekat. Mahrez sangat fokus dengan pekerjaannya di sana. Jadi saya pikir dia akan tetap di Leicester pada Januari nanti” ungkap Bengougam.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...