Home / Bola / Bintang Leicester Dikabarkan Akan Gabung Arsenal

Bintang Leicester Dikabarkan Akan Gabung Arsenal

R. Mahrez

Kabar dari Inggris mengatakan bahwa Riyad Mahrez bisa menuju ke Arsenal di bursa transfer kali ini. Arsenal dilaporkan setuju untuk membayar mahal pemain asal Aljazair tersebut dengan harga yang berkisar di angka 50 Juta Euro.

Mahrez adalah salah satu bintang Leicester City yang begitu diminati oleh banyak klub Eropa. Sama seperti Jamie Vardy, N’Golo Kante, Wes Morgan, Daniel Drinkwater, dan Kasper Schmeichel, Mahrez mendapatkan sejumlah tawaran menarik. Leicester tentunya ingin mempertahankan para pemain terbaiknya dan setelah kehilangan Kante, mereka tentu saja tidak ingin ditinggal lagi oleh andalannya.

Kabar yang beredar memang menyebutkan bahwa Mahrez sudah merengek untuk pergi dari King Power Stadium untuk menjajal tantangan baru di klub lain. Bermodalkan 17 gol dan 11 assists musim lalu serta menjadi pemain terbaik Premier League, Mahrez menawarkan ketajaman dan kreasi serangan terhadap klub barunya nanti.

Mahrez bukan pemain Leicester pertama yang diincar oleh Arsenal. Sebelumnya ada nama Kante namun usaha mereka gagal. Paling nyata adalah Vardy yang dikabarkan akan bergabung sebelum Euro 2016 namun sang pemain memilih untuk setia pada Leicester.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...