Home / Bola / Bintang Mancheseter City ini akan Berikan Uang Kepada Selingkuhannya Kalau dikirimi Foto Bugil

Bintang Mancheseter City ini akan Berikan Uang Kepada Selingkuhannya Kalau dikirimi Foto Bugil

toure

Salah satu pesepakbola klub Manchester City Yaya Toure, kehidupannya kembali kurang tenang. Hal ini disebabkan setelah Juni lalu diguncang gosip tidak tidak sedap, kini rumah tangganya. Kabar terbaru pemain berusia 32 tahun itu dikabarkan berselingkuh.

Kalau sebelumnya Toure diberitakan terlibat skandal dengan PSK bertarif 140 pounds atau sekitar Rp3 juta per jam, kini dia ketahuan berselingkuh dengan kenalan lamanya. Asmara terlarang dengan wanita bernama Mariam Camara itu terjalin pada 2011 lalu.

Keduanya berhubungan selama kurang lebih empat bulan. Namun yang justru mengejutkan, dari kedekatan keduanya ternyata telah lahir seorang anak laki-laki.

Tetapi sayangnya belum lama ini Mariam mengaku jika Toure sudah cuek terhadap anaknya. Dia pun sudah berhenti memberikan nafkah hanya karena sebuah alasan konyol dan memalukan.

Berdasarkan penuturan Mariam, Toure marah terhadapnya karena tidak mau memberikan foto mesum.

“Dia berhenti mengirimkan uang karena saya enggan memberikan foto bugil saya kepadanya” ungkap Mariam seperti dikutip 101 Great Goals.

Dia, lanjut Mariam, selalu bersikap demikian. Selalu ada syarat jika akan memberikan uang, seperti foto bugil atau foto bokong saya.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...