Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang Manchester United Akhiri Kisah Cinta Bahagia Dengan Melamar Penjaga Toko Cantik

Bintang Manchester United Akhiri Kisah Cinta Bahagia Dengan Melamar Penjaga Toko Cantik

1_camille_

Satu kisah cinta luar biasa yang berakhir dengan bahagia mewarnai hidup gelandang Manchester United Morgan Schneiderlin. Pemain asal Prancis tersebut baru-baru ini resmi melamar sang kekasih, Camille Sold.

Ketika jeda internasional pekan lalu, Schneiderlin memutuskan untuk membawa Sold pergi ke destinasi wisata Riviera, Prancis dan di sana ia bersujud untuk melamar sang pujaan hati. Sold pun menyebarkan kabar bahagia ini lewat akun Instagram pribadinya.

“Sebuah malam yang luar biasa, di tempat yang menakjubkan. Hanya kami dan suara ombak. Saya tak bisa menjelaskan perasaan saya. Tak ada kata-kata, ini semua sungguh tidak nyata, Saya merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia,” papar Sold sambil menggunggah foto dirinya dan Schneiderlin sedang mesra.

Seperti diketahui kalau kisah asmara Schneiderlin dan Sold seperti dongeng. Pada satu sisi, Schneiderlin memiliki pekerjaan sebagai pemain di klub sebesar United dan bergaji hingga 120 ribu poundsterling per pekan, di sisi lain Sold ‘hanyalah’ seorang penjaga toko adidas di Manchester City Centre yang bergaji 10 poundsterling per jam.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...