Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang MU, Juan Mata Kenang Juara Bersama Chelsea

Bintang MU, Juan Mata Kenang Juara Bersama Chelsea

“Ketika mengantarkan Chelsea menang (Europa League 2013), jarak pertandingan ketika itu sangat berdekatan” kata Juan Mata.

Bintang Manchester United, Juan Mata Kenang Juara Bersama Chelsea

Seperti yang diketahui jika Manchester United belum menunjukan performa terbaiknya, selama diarsiteki Louis van Gaal. Salah satu bintang MU, Juan Mata justru mengenang prestasi ketika masih berseragam Chelsea dan meraih juara Europa League 2013.

“Ketika mengantarkan Chelsea menang (Europa League 2013), jarak pertandingan ketika itu sangat berdekatan. Anda memiliki gairah lebih besar bila selangkah lebih dekat dengan partai final” kata Juan Mata, belum lama ini.

Seperti yang diketahui pada laga terakhir, MU harus mengakui keunggulan tim asal Denmark Midtjylland. Kekalahan ini membuat pasukan Louis Van Gaal menjadi sorotan, pasalnya MU kalah dari tim yang kelasnya jauh di bawah mereka.

Kritik keras langsung ditujukan untuk seluruh skuat MU termasuk Juan Mata. Sama seperti pendukung, Mata merasakan frustrasi yang sama. Fans dan pemain menaruh harapan tinggi MU bisa berbicara banyak, tapi kenyataan di lapangan berbeda.

“Sebagai pemain, saya dan tim telah berusaha memberikan yang terbaik. Ini sudah menjadi tugas dan pekerjaan setiap waktu. Tapi terkadang, hasilnya tidak seperti harapan” pungkas Juan Mata.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...