Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang Panas Ini Ingin Ajak Kencan Pemain AC Milan

Bintang Panas Ini Ingin Ajak Kencan Pemain AC Milan

anri_sugihara

Model panas asal Jepang yang satu ini, Anri Sugihara diam-diam ternyata menyukai sepak bola. Bukan itu saja, wanita berusia 33 tahun ini juga punya fans seorang pesepakbola.

Sugihara menuturkan kalau dirinya sangat mengidolai gelandang AC Milan, Keisuke Honda, salah satu bintang timnas Jepang di kancah internasional.

Pengakuan itu terkuak ketika dilakukan wawancara eksklusif dengan Today Sport, Selasa (25/8). Bahkan, Sugihara ingin mengajak makan malam gelandang tangguh itu dengan suasana romantis. Makanya tidak salah jika wanita seksi itu jatuh hati pada Honda.

Honda dianggap sebagai penerus paling pantas generasi pemain Jepang yang menguasai Eropa, setelah era Hidetoshi Nakata, Shunshuke Nakamura dan Shinji Ono.

Honda juga masih menjadi kartu penting di pasukan Samurai Biru yang dipimpin pelatih Vahid Halihodzic.

Tapi sepertinya keinginan Sugihara tidak akan terwujud sebab hingga kini belum ada respons dari sang pemain. Bisa jadi Honda menolak aja­kan itu lantaran sudah menikah dengan wanita yang kini bekerja sebagai seorang guru TK, bernama Misako.

Walaupun gagal, Sugihara dapat mencoba mengajak pemain lain yang memperkuat timnas Jepang. Wanita dengan tubuh seksi ini juga mengaku menjadi idola para pemain yang sekarang sedang berada di tim­nas Jepang.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...