Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bintang Panas Legendaris Ini, Usia Boleh Tambah tapi Masih Pede Pakai Bikini

Bintang Panas Legendaris Ini, Usia Boleh Tambah tapi Masih Pede Pakai Bikini

sharon-stone

 Siapa yang tidak kenal dengan Sharon Stone? Ya, dia adalah salah satu bintang panas legendaris Hollywood. Sejumlah film telah dibintangi dan menjadi box office seperti Basic Instinct, Diabolique dan Sliver. Saat ini, Stone telah menginjak usia 57 tahun. Di usia yang tidak lagi muda ini, Stone tetap tampil memikat, meski hanya berbalut bikini.

Seperti di akun Instagram-nya, Stone mengunggah foto di­rinya sedang berada di rumah menyelesaikan pembuatan meja taman. Di dalam foto yang dilihat oleh lebih 22 ribu fol­lower, Stone mengenakan kacamata baca dan sepasang bikini berwarna kuning dengan motif helaian daun.

“Labor of love…Refinishing the picnic table my dad made for me before he passed…,” demikian tulis Stone pada teks foto. Kalau diterje­mahkan, kalimat tersebut memi­liki arti, “Bekerja dengan cinta…Menyelesaikan meja piknik yang diberikan oleh ayahku sebelum beliau meninggal dunia.”

Dengan pakai bikini ketika melakukan pekerjaan kasar me­mang bukan pilihan yang ideal. Tetapi tak bisa dimungkiri, tubuh Stone masih bisa dibi­lang memikat dan kencang untuk wanita yang telah berusia kepala lima.

Bagi Stone sendiri, berpose nyaris telanjang, sebenarnya bukan hal baru.

Misalnya saja pada September lalu, ia berpose syur untuk sampul majalah Harper’s Bazaar. Stone berpose hanya mengenakan aksesori dari berlian seperti kalung dari Tiffany & Co dan sepatu Jimmy Choo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...