Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Bintang Pemain Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Kasus Narkoba

Bintang Pemain Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Kasus Narkoba

aktor anak jalanan

 

Sepertinya memang dunia artis cukup rentan dengan narkoba. Tidak sedikit artis ditangkap karena terlibat kasus narkoba.

Nah, yang terbaru adalah salah satu bintang pemain sinetron “Anak Jalanan” yang lagi booming dan tayang di salah satu Stasiun Swasta, tertangkap Satuan Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Bintang Sinetron itu berinisial DPA (20) yang ditangkap selepas syuting di jalan Ceger, Jakarta Timur pukul 15.00 WIB pada Rabu (6/1).

Menurut Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan bahwa dari tersangka ditemukan satu linting ganja dengan berat 0.4 gram. Lintingan ganja itu ditemukan di mobil tersangka di bagian dalam mobil di pintu sebelah kanan.

“Jadi sebelumnya anggota kita melakukan pengintaian dari hotel sampai ke lokasi syuting,” tutur AKBP Surawan, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/1).

Ditambahkan oleh Surawan, pada mulanya petugas melakukan pengintaian di hotel tempat DPA (20) menginap. Selanjutnya petugas membuntuti pelaku hingga ke lokasi syuting yang pada sore itu di Jalan Ceger, Jakarta Timur.

Anggota Sat Resnarkoba membiarkan  DPA (20) keluar dari mobil untuk melakukan syuting. Kemudian DPA (20) kembali ke mobil selepas syuting sekitar pukul 15.00 WIB dan segera petugas langsung memeriksa DPA (20) dan menggeledah mobilnya.

“Saat kami tangkap dia sedang sendirian,” kata AKBP Surawan.

Setelah itu, anggota Sat Rasnarkoba Jaksel segera membawa DPA (20) untuk dilakukan tes urine. Ternyata dari hasil tes, DPA (20) dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja, bahkan kata dia, hasil tes urine DPA (20) juga positif mengkonsumsi sabu.

Oleh karena itu, akibat perbuatannya ini, DPA (20) terancam pasal 111 (1) Sub Pasal 127 (1) dengan Undang – Undang No. 35 Tahun 2009 dan ancaman makaimal penjara 12 tahun.

Ketika ditanya sudah berapa lama pelaku menggunakan barang haram tersebut, Surawan mengatakan pengakuan dari pelaku sekitar satu tahun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...