Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bintang Persib, Konate Siap Balas Mitra Kukar di Bandung

Bintang Persib, Konate Siap Balas Mitra Kukar di Bandung

Bintang Persib Bandung, Makan Konate siap untuk membalas kekalahan dari Mitra Kukar pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 di Bandung.

Konate Balas Kekalahan Persib dari Mitra Kukar di Bandung

Seperti yang dilansir situs resmi Persib, Makan Konate berambisi membalas dendam usai dikalahkan Mitra Kukar pada pertandingan pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 di Stadion Aji Imbut (Minggu, 4/10/15). Konate optimistis timnya dapat mendulang kemenangan dengan minimal selisih dua gol dari Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (10/10/2015) mendatang.

“Kita memang kalah 1-0 tadi, tapi kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang nanti. Kita akan kembali melakukan persiapan, Insya Allah kita harus menang di Bandung nanti” ungkap Konate.

Konate mengatakan, penampilan Maung Bandung tidak terlalu buruk pada pertandingan tersebut, sekalipun tidak ada peluang emas yang dapat diciptakan selama 2×45 menit. Absennya sebanyak enam pemain tidak dipungkiri Konate menjadi salah satu faktor kurang beringasnya Maung Bandung.

“Tidak punya peluang, tapi saya rasa kita sudah main bagus. Karena beberapa pemain juga kena akumulasi kartu kuning. Pemain belakang mereka juga main bagus. Tapi sebenarnya dia bukan tidak bisa ditembus, kita akan coba tekan dia di Bandung” pungkas Konate.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...