Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Lionel Messi Cs Kalahkan Bilbao 5-0 di Camp Nou? Mission Impossible Bagi Barcelona!

Lionel Messi Cs Kalahkan Bilbao 5-0 di Camp Nou? Mission Impossible Bagi Barcelona!

Lionel Messi Cs Kalahkan Bilbao 5-0 di Camp Nou? Mission Impossible Bagi Barcelona!

Kekalahan Barcelona 4-0 atas Athletic Bilbao pada leg pertama Piala Super Spanyol 2015, tentu saja diluar prediksi banyak pihak. Pekerjaan berat harus diemban Lionel Messi cs pada pertandingan berikutnya di Camp Nou, Selasa (18/8/2015). Tim Catalan harus menang minimal 5-0, untuk memuluskan mereka ke babak berikutnya. Sebuah misi yang sulit bagi Barcelona!

Sebuah tim yang kalah di leg pertama dan mampu membalikan kedudukan di leg kedua, memang kerap terjadi. Namun tidak pernah ada tim yang kekalahan di leg pertama begitu mencolok seperti yang dialami Barcelona kali ini.

Tentu saja kemenangan Bilbao 4-0 kali ini menjadi salah satu, dari 3 rekor Supercopa de Espana. Situasi ini pertama terjadi pada 1983, ketika Real Sociedad mengalahkan Real Madrid 4-0. Selanjutnya kemenangan Barcelona atas Sevilla pada 2010, juga dengan skor 4-0.

Namun segala strategi telah dilakukan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Langkah dirinya yang memutuskan untuk melakukan rotasi, ternyata berrdampak buruk. Barcelona memang mengistirahatkan banyak pemain inti dalam laga itu.

“Saya yang membuat rotasi dan saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini. Saya juga mengucapkan selamat kepada Bilbao. Saya salut dengan atmosfer yang mereka ciptakan. Saya undang mereka untuk merasakan atmosfer Camp Nou pada Senin nanti” ungkap Enrique, seusai laga.

Enrique juga menegaskan bahwa timnya akan tampil maksimal pada leg kedua nanti. Dengan banyaknya pemain yang diistirahatkan, ia yakin para penggawa Barca akan tampil lebih segar dibanding para pemain Bilbao.

“Penampilan kami akan berbeda Senin nanti. Kami sudah melakukan banyak perubahan di starting line up, kami tak punya pilihan. Sekarang ini bukan waktu yang tepat untuk menghabiskan stamina pemain” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...