Home / Berita / Regional / Bisnis Prostitusi Via Internet di Bandung Ditangkap

Bisnis Prostitusi Via Internet di Bandung Ditangkap

Bandung, Aktualpost.com – Polrestabes Bandung menangkap pelaku pembuat situs prostitusi online berinisial WH (28). WH ditangkap di rumah salah satu rekannya di Gang Mesjid, Jalan Mochamad Toha, Bandung, Kamis (7/2/2013).

“Situs prostitusi itu muncul beberapa bulan lalu. Kami lakukan penyelidikan pada Januari 2013 lalu. Sekarang pelakunya sudah kami tangkap,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Abdul Rakhman Baso, didampingi Kasatreskrim AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolrestabes Bandung, Jumat.

Seperti dikutip dari KOMPAS, penangkapan WH dikomandani oleh Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Agung Masloman. Dengan penangkapan ini, perintah Kapolda Jabar Irjen Tubagus Anis Angkawijaya untuk mengungkapkan kasus ini dalam tiga hari bisa tercapai.

Pelaku tergiur dengan untung yang sangat besar dari bisnis prostitusi ini. Situs tersebut telah diikuti ribuan pelanggan. Mereka transaksi melalui rekening, lalu janjian dengan wanita itu di suatu tempat.

Sementara pelaku WH mengaku terpaksa menekuni bisnis ini karena kebutuhan ekonomi. “Saya beroperasi sendiri. Saya lakukan ini untuk menutup biaya kebutuhan hidup sehari-hari saya,” kata WH.

Dari tangan WH, polisi menyita beberapa barang bukti, antara lain 1 laptop, 3  buah telepon seluler, 2 buah rekening bank yang diduga untuk melakukan transaksi, 2 buah memory card, dan alat bantu seks.

via : KOMPAS

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...