Home / Tekno / BlackBerry 10 akan Menawarkan Banyak Fitur Baru

BlackBerry 10 akan Menawarkan Banyak Fitur Baru

Aktualpost.comBlackberry 10 sebelumnya telah mendapatkan banyak rumor-rumor mengejutkan. Selain itu, beberapa waktu yang lalu Blackberry 10 juga dibanjiri dengan aplikasi-aplikasi baru dengan waktu yang sangat singkat. Beberapa hari yang lalu juga, Blackberry mengenalkan fitur-fitur yang ada pada Blackberry 10 ini. Saat pengenalannya, Blackberry 10 memiliki banyak fitur baru yang tidak dapat ditemukan dalam versi BB sebelumnya.

Apa saja kelebihan dari Blackberry 10 ini? Ada beberapa fitur baru yang disematkannya, antara lain adalah sebagai berikut, Flow, Peek, dan HUB. Aplikasi tersebut memiliki fungsi masing-masing, dan cukup membantu bagi penggunanya. Mari kita lihat apa kelebihannya.

Blackberry Flow adalah salah satu fitur baru dari RIM yang disematkan dalam BB 10 ini. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan dalam satu waktu. Jadi, anda dpat menjalankan multitasking dan mempermudah akses beberapa aplikasi secara sekaligus.

Lalu Blackberry Peek, yaitu sebuah fitur yang membantu para penggunanya untuk mengakses Blackberry HUB tanpa harus menutup aplikasi mereka. Contohnya begini, pengguna ingin melihat apakah ada pesan masuk, mereka tidak harus menutup video di Youtube tanpa harus menutupnya.

Blackberry HUB ini adalah salah satu fitur baru yang mungkin akan menjadi andalan RIM. Blackberry HUB ini berfungsi untuk mengintegrasikan semua pesan dan notifikasi dari handset mereka, ataupun facebook. Sehingga, anda sekarang tidak perlu untuk membuka Facebook untuk mengetahui apakah ada permintan teman atau pesan yang masuk dalam FB.

Kelebihan dari aplikasi Blackberry HUB ini juga menyediakan beberapa macam pilihan. Selain itu, pengguna dimudahkan untuk mengaksesnya hanya dengan menggeser layar dengan jari.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...