Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Passport Silver Edition, Bukan Dallas atau Oslo?

BlackBerry Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Passport Silver Edition, Bukan Dallas atau Oslo?

BlackBerry Akan Luncurkan Smartphone Terbaru Passport Silver Edition, Bukan Dallas atau Oslo

BlackBerry sempat dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru bernama Dallas atau Oslo. Namun berdasarkan slide BlackBerry yang bocor dan beredar di internet, smartphone yang akan meluncur justru dengan nama BlackBerry Passport Silver Edition.

Seperti yang dilansir Phone Arena pada Senin (3/8/2015), nama smartphone terbaru itu diketahui dari slide BlackBerry yang bocor dan beredar di internet. Seperti sejumlah bocoran sebelumnya, smartphone tersebut memiliki desain seperti BlackBerry Passport yang telah lebih dahulu meluncur.

Jika bocoran slide ini asli, Passport Silver Edition akan memiliki layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440 piksel. Smartphone dengan layar persegi ini diperkirakan memiliki prosesor quad-core 2,2GHz dan GPU Adreno 330.

Tidak hanya itu, smartphone tersebut dilengkapi kamera belakang 13 Megapiksel (MP) dengan OIS, kamera depan 2MP dan baterai 3450mAh. Sementara untuk sistem operasi (OS), versi terbaru Passport ini berbasis pada BlackBerry 10.3.

Passport Silver Edition diperkirakan akan meluncur dalam waktu dekat ini dan dijual di berbagai negara termasuk Indonesia. Sebelumnya smartphone dengan nomor model SQW 100-4 itu dinyatakan telah lulus sertifikasi di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...