Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Akan Produksi Smartphone Windows Phone?

BlackBerry Akan Produksi Smartphone Windows Phone?

BlackBerry Akan Beralih ke Android!

BlackBerry berjuang keras untuk memakan sistem operasi buatan mereka sendiri selama yang mereka mampu. Tapi mereka pada akhirnya harus menyerah supaya bisa bertahan di pasar smartphone dengan mengadopasi Android. BlackBerry Priv menjadi ponsel Android pertama mereka dan pastinya bukan yang terakhir. Karena perusahaan itu terbuka untuk memakai OS lain, mungkinkah jika BlackBerry akan memproduksi ponselWindows Phone?

Rupanya BlackBerry sama sekali tidak berencana sama sekali untuk memproduksi ponsel Windows Phone. Lagi pula langkah itu tidak masuk akal untuk perusahaan itu. OS Windows terbaru, Windows 10 Mobile sendiri memiliki posisi yang sama dengan Windows 10 Mobile. Keduanya sama-sama berjuang supaya bisa bertahan di pasar smartphone. Tidak masuk akal untuk BlackBerry menggunakan OS yang memiliki posisi yang sama dengan OS mereka sendiri.

Narendra Nayak, managing director untuk BlackBerry India, walaupun software enterprise mereka berjalan di Windows, iOS, BlackBerry dan Android, mereka hanya akan menawarkan produk BlackBerry OS dan Android. iOS jelas-jelas berada di luar jangkauan karena Apple tidak memberikan lisensi OS mereka digunakan oleh produsen lain. “Sampai sejauh ini kami tidak berencana untuk memproduksi sebuah Windows Phone,” katanya.

Ke depannya, BlackBerry akan cenderung lebih fokus pada Android dibandingkan dengan sistem operasi mereka sendiri. Langkah ini dianggap sebagai langkah terbaik untuk perusahaan itu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...