Home / Tekno / Internet / BlackBerry Beli Domain Situs AndroidSecured.com

BlackBerry Beli Domain Situs AndroidSecured.com

blackberry venice

Bulan lalu, CEO BlackBerry John Chen berbicara tentang smartphone Android, berkata perusahaannya akan merilis produk Android hanya jika mereka mampu membuat peralatan itu aman. Situs Phone Arena mengungkap jika BlackBerry baru-baru ini membeli domain situs AndroidSecured.com dan AndroidSecured.net.

Kedua domain situs itu didaftarkan lewat MarkMonitor, pendaftar nama domain perusahaan. Tapi seperti terlihat dalam sebuah screenshot, keduanya sebenarnya milik BlackBerry Limited. Pertanyaannya apakah ini merupakan bagian dari upaya BlackBerry untuk menciptakan produk Android yang aman.

Rumor sebelumnya menyatakan perusahaan Kanada itu menyiapkan dua smartphone Android akhir tahun ini. Smartphone pertama diberi nama kode BlackBerry Prague dan diperkirakan akan dirilis Agustus mendatang. Smartphone ini merupakan model entry-level dengan desain menyerupai desain BlackBerry Z3. Smartphone kedua diberi nama kode Venice, merupakan smartphone high-end menawarkan layar QHD (1440×2560 piksel), prosesor Snapdragon 808, memori RAM 3GB dan keyboard slide-out QWERTY.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...