Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Bisa Tutup, Jika Hal Ini Terjadi!

BlackBerry Bisa Tutup, Jika Hal Ini Terjadi!

BlackBerry mengisyaratkan bahwa perusahaannya bisa saja menarik diri dari pasar hardware smartphone.

BlackBerry Bisa Tutup, Jika Hal Ini Terjadi!

Seperti yang dilansir Digital Spy, CEO BlackBerry John Chen mengisyaratkan bahwa perusahaannya bisa saja menarik diri dari pasar hardware smartphone. Namun Chen akan kembali mempertimbangkan hal itu jika perusahaannya menjual 5 juta handset per tahun.

“Saya berasa di bisnis handset karena saya percaya ada nilai tambah dan pasar yang terlayani. Tahun depan kami harus membuat bisnis handset kami menguntungkan, jika tidak saya harus memikirkan kembali apa yang saya lakukan di bisnis ini” ungkapnya.

Handset terakhir BlackBerry, Passport tidak membuat perusahaan ini mendekati angka itu. Sejauh ini, smartphone berbentuk persegi itu terjual 800.000 unit. Untuk saat ini, perusahaan asal Kanada itu menggantungkan harapannya kepada Android Priv. Priv yang menggabungkan sistem operasi Google Android dengan fitur BB10 yang menggunakan slide-out keyboard dan spesifikasi high-end, akan mulai dijual tahun depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...