Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry DTEK59, Smartphone Android Baru Harga Rp 3,9 Juta

BlackBerry DTEK59, Smartphone Android Baru Harga Rp 3,9 Juta

blackberry dtek50

Setelah berbagai rumor yang sebelumnya beredar, akhirnya BlackBerry merilis smartphone Android baru mereka. Smartphone itu disebut DTEK50 dan akan dijual seharga $299 (Rp 3,9 juta). BlackBerry mengatakan jika smartphone itu adalah smartphone teraman di dunia. DTEK59 sebenarnya merupakan rebranding dari produk alcatel Idol 4 yang dirilis awal tahun ini.

DTEK59 akan memakai Android 6.0 Marshmallow, memiliki layar 5,2 inci, keyboard full touchscreen, dan kamera 13MP.

Smartphone ini disebut sebagai smartphone teraman di dunia karena BlackBerry menyertakan teknologi enkripsi milik mereka untuk melindungi data pengguna (foto, data kontak dan data lainnya).

Ada juga sistem peringatan yang disertakan dalam smartphone itu jika ada aplikasi sosial media melacak lokasi pengguna atau berusaha mengakses kamera atau mikrofon di dalam smartphone. Fitur lain yang berbeda adalah unified inbox, fitur produktivitas yang menggabungkan email, SMS atau pesan lain dalam satu tempat.

“Kami membangun smartphone ini dengan harga yang bagus supaya perusahaan bisa memberikan smartphone ini kepada karyawan mereka, tapi harga dan fitur-fitur yang ada juga sangat menarik untuk para pengguna,” ujar Senior vice president for global device sales, Alex Thurber.

Ke depannya, BlackBerry akan merilis smartphone Android lain. Bedanya dengan DTEK50, smartphone itu memiliki keyboard fisik mirip dengan BlackBerry Priv, kata Alex.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...