Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Pertimbangkan Ganti OS BB 10 Dengan Android

BlackBerry Pertimbangkan Ganti OS BB 10 Dengan Android

BlackBerry Bisa Tutup, Jika Hal Ini Terjadi!

BlackBerry adalah perusahaan yang membangun kesuksesannya dengan memproduksi ponsel dan operating system (OS) mereka sendiri. Akan tetapi karena Android menjadi OS paling populer saat ini, maka OS BlackBerry tidak memiliki daya tarik seperti yang dulu mereka miliki.

Bahkan mau tidak mau, perusahaan itu memakai Android untuk smartphone baru mereka BlackBerry Priv. Dalam konferensi Code/Mobile, CEO John Chen berkata jika mereka mempertimbangkan untuk mengganti BB10 dengan Android beberapa tahun ke depan.

Tapi BlackBerry mengatakan ada syaratnya yaitu mereka harus bisa membawa fitur-fitur keamanan pada BB10 ke Android. Tugas ini tidak mudah dilakukan karena kedua OS itu dikembangkan dengan sangat berbeda. Oleh karena itu pernyataan Chen di atas dianggap sebagai situasi hipotesis dan bukanlah sebuah janji tentang rencana BlackBerry ke depannya.

Chen sendiri mengaku jika mereka pindah ke Android, maka ada keuntungan yang diperoleh BlackBerry yaitu mereka bisa menggunakan banyak aplikasi. Memang selama ini aplikasi Android bisa diinstal dan berjalan di BB10. Tapi pengalaman menggunakan aplikasi Android di BB10 berbeda dan tidak semua aplikasi bisa diinstal.

Sekarang, kita hanya bisa melihat reaksi masyarakat terhadap BlackBerry Priv begitu smartphone itu dirilis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...