Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Pindah Sepenuhnya Ke Android

BlackBerry Pindah Sepenuhnya Ke Android

HP Android Priv Kemahalan, BlackBerry Akan Turunkan Harga!

Setelah mengalami kesuksesan komersial yang cukup dan secara umum memperoleh tangapan positif untuk smartphone Priv, BlackBerry mengumumkan jika mereka akan memakai Android. CEO BlackBerry, John Chen mengumumkan dalam sebuah wawancara di CES jika seluruh smartphone BlackBerry yang dirilis tahun ini akan memakai sistem operasi Google itu.

Bagi beberapa orang bisa dikatakan jika langkah ini termasuk terlambat. Tapi lebih baik terlambat dibandingkan tidak sama sekali. Perusahaan yang dulunya termasuk raksasa di dalam industri smartphone, BlackBerry sekarang mengalami kesulitan selama 10 tahun terakhir untuk menarik pengguna baru. Kebanyakan masyarakat sekarang tidak peduli dengan kekuatan BlackBerry dalam keamanan game dan aplikasi serta kekuatan mereka di bidang enterprise. Tapi saat perusahaan itu mulai mengguna Android untuk produk mereka, masyarakat mulai mengapresiasi produk smartphone mereka

Sayangnya John Chen sendiri tidak bersedia berkomentar mengenai kapan smartphone baru perusahaan itu akan dirilis.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...