Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Priv Dijual Seharga Rp 8,4 Juta?

BlackBerry Priv Dijual Seharga Rp 8,4 Juta?

BlackBerry Priv

Smartphone pertama BlackBerry yang ditenagai Android, Priv akan dijual seharga $630 (Rp 8,4 juta) di Cina. Informasi ini berasal dari pengguna bernama Leaksfly di Weibo. Leaksfly sendiri dikenal suka membagikan bocoran berita seputar teknologi.

Rumor ini muncul beberapa hari setelah CEO BlackBerry John Chen berkata jika smartphone itu dijual dengan harga yang tinggi. “Kami akan membuat ponsel itu terjangkau secara finansial, entahkah dengan sistem paket atau hal lain,”katanya selama konferensi Code/Mobile minggu lalu.

Minggu lalu, seorang pengguna Reddit yang beruntung, memiliki kesempatan untuk mencoba BlackBerry Priv. Dia berkata jika smartphone itu memiliki layar yang tajam dan lebih tipis dibandingkan Galaxy Note 5. Walaupun kamera belakangnya yang sebesar 18 MP memerlukan waktu yang lebih lama untuk mengunci fokus saat dipakai untuk memfoto.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...