Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Priv Dikabarkan Akan Gunakan Kamera Belakang 21 MP

BlackBerry Priv Dikabarkan Akan Gunakan Kamera Belakang 21 MP

Blackberry Priv

Resmi sudah BlackBerry ingin mencoba peruntungan dengan mengeluarkan smartphone berbasis android pertamanya, dimana ponsel tersebut diberinama Prive. Sampai saat ini masih banyak sekali rumor rumor yang beredar seputar handset ini, mualai dari spesifikasi dan bahkan review awal versi pengembang sudah ada yang meluncurkan.

Jika sebelumny disebutkan bahwa Priv akan menggunakan kamera belakang dengan sensor 18MP maka ada kabar terbaru bahwa Android pertama dari BlackBerry ini akan menggunkan kamera utama 21 MP.

Jika benar adanya, maka Ini akan menjadi kamera terbaik yang pernah dibenamkan pada smartphone Blackberry. Dari semua perangkat yang sudah dikeluarkan sebelumnya, tak satupun yang memiliki kepopuleran serta kemampuan mengolah gambar, namun hal tersebut akan berubah dengan kehadiran sensor IMX230 besutan Sony.

Sampai saat ini kamera belakang Blackberry Priv masih dalam perdebatan. Dalam beberapa bocoran gambar yang beredar Blackberry Priv terlihat memiliki kamera belakang 18 MP, sementara rumor terbaru menunjukkan perangkat teranyar dari Blackberry ini akan memiliki sensor IMX230 21 MP buatan Sony.

Mengingat rumor yang beredar berasal dari sumber yang tidak resmi, rasanya lebih baik menunggu peluncuran Blackberry Priv yang diperkirakan akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sumber:Ubergizmo

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...