Home / Tekno / Gadget / BlackBerry Tunda Preorder Priv Hingga 24 November

BlackBerry Tunda Preorder Priv Hingga 24 November

BlackBerry Priv

Beberapa hari lalu, diberitakan jika permintaan BlackBerry Priv cukup tinggi sehingga pabrik Kanada itu memundurkan tanggal pengiriman barang untuk order baru hingga 23 November. Preorder pertama untuk smartphone Android pertama perusahaan itu dimulai pada 6 November, tapi pemberitaan terbaru menyatakan tidak hanya order baru yang pengirimannya ditunda, tapi preorder juga ditunda hingga 24 November. Preorder yang dimaksud adalah preorder untuk BlackBerry Priv versi unlocked.

Selain ShopBlackBerry yang merupakan toko online milik BlackBerry, para pembeli di Amerika Serikat (AS) bisa membeli ponsel itu dari operator seluler AT&T. Verizon juga mengumumkan jika mereka akan menawarkan ponsel itu segera.

“Email tindak lanjut ini kami kirim Jumat untuk memberitahukan informasi terbaru tentang pengiriman preorder PRIV dari ShopBlackBerry. Karena permintaan, ada penundaan terhadap pengiriman smartphone PRIV kepada para pembeli yang telah memesan preorder. Kami melanjutkan pengiriman PRIV, dan sisanya pengiriman preorder akan tiba kurang lebih pada 24 November. Begitu order Anda sudah dikirim Anda akan menerima sebuah konfirmasi lewat email sehingga Anda bisa melacak pesanan Anda,” tulis BlackBerry.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...