Home / Berita / Nasional / Blusukan di Ambon, Jokowi ‘Kebanjiran’ Foto Selfie

Blusukan di Ambon, Jokowi ‘Kebanjiran’ Foto Selfie

“Jokowi disambut warga Ambon yang tidak menyangka bertemu sang presiden” ungkap Ari Dwipayana dari Tim Komunikasi Presiden dalam keterangan tertulis, Senin (4/4/2016) malam.

Blusukan di Ambon, Jokowi ‘Kebanjiran’ Foto Selfie

Jam menunjukkan pukul 20.00 WIT pada Senin 4 April 2016, ketika mobil Kepresidenan meninggalkan hotel tempat Presiden Joko Widodo menginap di Kota Ambon Maluku. Sejumlah peliput yang baru tiba dari santap malam pun bergegas memasuki mobil wartawan.

“Jokowi blusukan ke dua pusat pertokoan di Kota Ambon, yakni Ambon City Center (ACC) dan Maluku City Center (MCM). Tiba di ACC yang terletak di Desa Passo pukul 20.30 WIT, Jokowi disambut warga Ambon yang tidak menyangka bertemu sang presiden” ungkap Ari Dwipayana, Senin (4/4/2016) malam.

Mereka pun menyapa dan bersalaman, bahkan tak sedikit dari mereka yang mengajak Jokowi berfoto selfie. Tampak pula beberapa personel Pasukan Pengamanan Presiden atau Paspampres yang sibuk mengambil foto dengan menggunakan telepon seluler warga.

Dua puluh menit berada di ACC, Jokowi melanjutkan perjalanan ke MCM di kawasan Tantui Ambon. Di sana sekitar pukul 21.15 WIT, Presiden kembali menyapa dan bersalaman serta berfoto selfie. Setelah hampir 30 menit berada di MCM, Jokowi meninggalkan pusat pertokoan tersebut.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...