Home / Berita / Regional / Blusukan di Samsat Jambi, Zumi Zola Ngamuk!

Blusukan di Samsat Jambi, Zumi Zola Ngamuk!

“Aparatur negara yang tidak masuk atau tidak disiplin akan saya tindak tegas, siapa pun itu” ungkap Zumi Zola.

Blusukan di Samsat Jambi, Zumi Zola Ngamuk-Ngamuk!

Zumi Zola yang merupakan Gubernur Jambi masa bakti 2016-2021, melakukan inspeksi mendadak di kantor Samsat Jelutung Jambi. Mendapati ketidakberesan di kantor tersebut, ia mengancam pegawai yang tidak sungguh-sungguh menjalankan tugasnya.

Saat Gubernur termuda di Indonesia itu melakukan inspeksi mendadak di kantor Samsat Jelutung Jambi, membuat sibuk seisi kantor. Petugas dan jajarannya yang ada di kantor itu kalang kabut. Mereka sama sekali tidak menyangka akan kedatangan orang nomor satu di provinsi Jambi.

“Aparatur negara yang tidak masuk atau tidak disiplin akan saya tindak tegas, siapa pun itu” ungkap Zumi Zola di lokasi, Jumat (11/3/2016).

Sebagai kepala daerah Zumi amat concern dengan kualitas kerja jajaran yang ada di bawahnya. Karena inilah yang akan menentukan keberhasilan mencapai target. Ia kecewa karena banyak pegawai yang sedang tak berada di tempat saat dia datang dan melakukan inspeksi.

“Bagaimana mau mencapai target kalau sudah tidak disiplin. Saya amat kecewa dengan ketidakhadiran pegawai di sini. Kalau tidak sanggup kerja lebih baik mundur. Saya akan lebih menghargai bapak-bapak dan ibu-ibu yang seperti itu” tambahnya.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...