Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Blusukan Jokowi Dihebohkan Laporan 2 Anak Tewas di Kolam Tambang

Blusukan Jokowi Dihebohkan Laporan 2 Anak Tewas di Kolam Tambang

Dua anak sekolah tewas di lubang tambang di Kalimantan Timur, Presiden Jokowi pun segera menindaklanjuti laporan ini.

Blusukan Jokowi Dihebohkan Laporan 2 Anak Tewas di Kolam Tambang

Menurut info dua anak tenggelam di lubang bekas galian tambang PT Bukit Baiduri Energi di Desa Bukit Raya Kutai Kartanegara pada Rabu pukul 15.00 Wita. Noval Fajar Slamat Riyadi (16) dan Diki Aditya Pratama (15) ditemukan tewas tenggelam.

Presiden RI Joko Widodo segera memerintahkan Menteri ESDM dan Menteri LHK untuk mengaudit seluruh tambang. Perintah ini menyusul laporan yang sampai ke dirinya bahwa ada dua anak sekolah tewas di lubang tambang di Kalimantan Timur.

“Saya perintahakan ke Menteri LH dan menteri ESDM untuk mengontrol, cek, terutama tambang-tambang kecil yang tidak mengutamakan keselamatan pekerjanya” tegas Jokowi usai meninjau Waduk Teritip di Kalimantan Timur, Kamis (24/3/2016).

Seperti yang diketahui jika Jokowi datang ke Balikpapan untuk sejumlah kunjungan. Antara lain meninjau pembangunan tol Balikpapan-Samarinda, pembagian bansos berupa empat ‘kartu sakti’, dan pembangunan waduk di Kelurahan Teritip.

“Saya sudah dengar (kematian dua anak tenggelam di lubang tambang) yang itu. Yang penting adalah izin itu bukan memberi izin saja, tapi ada kontrol di lapangan. Cek di lapangan sangat penting sekali” tambah Jokowi, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...