Home / Hiburan / Selebritis / BNNP Ralat Inisial Artis yang Tertangkap adalah JR Bukan YL/YR

BNNP Ralat Inisial Artis yang Tertangkap adalah JR Bukan YL/YR

Setelah menyebut bahwa artis yang tertangkap razia narkoba adalah YR bukan YL seperti disebut sebelumnya, kini Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta kembali meralat inisial artis yang telah diamankan tersebut. Kini pihak BNNP menyebut inisial artis itu adalah JR. Hmm siapa gerangan ya ? 

Dalam jumpa pers yang dilakukan pada hari Senin (12/5), Kepala Bidang Pencegahan BNNP DKI Jakarta, Sapari Partodiharjo menyebut bahwa inisial artis yang ditangkap di kawasan Kemang adalah YR setelah sebelumnya disebut berinisial YL, namun satu hari kemudian, Sapari meralat inisial arti ini menjadi JR.

“Itu kesalahan orang Jawa aja,” kilah Sapari dalam jumpa pers di Gedung BNN Pusat, Cawang, Jakarta Timur. “Kalau Yogyakarta nulisnya Jogjakarta.” 

Pada saat ini, JR dan belasan lainnya yang ditangkap yang ternyata masih berusia di bawah umur, masih menjalani proses pemeriksaan. Mereka semua tertangkap dalam operasi narkoba yang dilakukan BNNP di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Kemang, Jakarta pada Minggu ( 11/5) dini hari lalu.

Lebih lanjut Sapari memberikan bocoran bahwa identitas JR adalah seorang wanita dengan usia 32 tahun yang berasal atau kelahiran Medan.

“Umurnya 32 tahun dan dia berasal dari Kota Medan,” ujar Sapari.

Ia juga menegasakan bahwa pihaknya tidak menjadikan JR sebagai target operasi karena razia yang dilakukan beberapa waktu lalu adalah razia rutin ,dan kebetulan JR ada di tempat tersebut.

 

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...