Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boaz Hengkang dari Persipura ke Malaysia?

Boaz Hengkang dari Persipura ke Malaysia?

Boaz Solossa dikabarkan ke Liga Malaysia setelah hengkang dari Persipura

Boaz Hengkang dari Persipura ke Malaysia

Informasi ini terlontar dari Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano. Meski demikian kata dia, manajemen hingga kini belum menerima surat resmi dari tim asal Malaysia yang berencana mengontrak penyerang asal Papua tersebut.

“Kami baru dengar Boaz Solossa diisukan akan dikontrak oleh salah satu tim dari Malaysia. Hingga kini, manajemen Persipura belum menerima surat kontrak dari tim Malaysia yang hendak mengontrak Boaz” ungkap Benhur Tommy Mano, Jumat (30/10/2015).

Seperti yang diketahui jika seusai ajang Indonesia Super League (ISL) 2014, sejumlah tawaran dari klub lokal dan asing gencar menyasar Boaz yang sudah berkarier sejak 2005 bersama tim Mutiara Hitam. Disatu sisi Boaz pernah menyatakan, tak menutup kemungkinan untuk pergi dari Stadion Mandala Jayapura.

Namun pemain yang sudah mencetak 138 gol bersama Persipura itu tak mau buru-buru menentukan masa depannya. Menurut dia, tim merah-hitam saat ini masih tetap jadi prioritasnya. Benhur menilai, kebanyakan pemain dikontrak pihak luar setelah Kemenpora membekukan PSSI.

“Karena dibekukan, semua tim ISL dihentikan. Akhirnya mereka berupaya mencari sesuap nasi untuk keluarga” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...