Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boaz Salossa dan Bayu Gatra Akan Menjadi Duet Penyerang Sindrap United

Boaz Salossa dan Bayu Gatra Akan Menjadi Duet Penyerang Sindrap United

Boaz Salossa

Gelandang Bali United Pusam, Bayu Gatra, direncanakan segera bergabung dengan tim Sidrap United guna menghadapi turnamen Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Pare-Pare, Sulawesi Selatan tanggal 28 Oktober-10 November 2015.

Bayu akan melengkapi duet lini depan Sidrap bersama Boaz Salossa yang baru bergabung. Menurut keterangan Sidrap United dan Bayu sudah menjalin kesepakatan kerja sama.

Kehadiran mantan timnas U-23 itu diharapkan semakin mempertajam lini depan tim yang sebelumnya bernama Persidrap itu.

“Insya Allah, Bayu Gatra sesuai jadwal akan tiba hari ini. Tiket pesawatnya juga sudah kita siapkan dan mudah-mudahan tidak ada halangan,” ujar Manajer Sirap United Jamil Hasyim, seperti dilansir sebuah media online Jumat (23/10).

Ditambahkan oleh Jamil bahwa Bayu Gatra di Sidrap United bersama  Boaz Salossa akan menjadi andalan dalam membongkar pertahanan lawan dan diharapkan membuat lini serang tim semakin tajam.

“Boaz juga rencananya akan tiba besok. Kami memang berharap seluruh pemain segera bergabung sehingga bisa terjalin kekompakan sebelum tampil di Habibie Cup,” imbuhnya.

Mengenai ancaman imigrasi Kelas IIB Pare-pare, Sulawesi Selatan untuk mendeportasi dua pemain asing yang akan memperkuat timnya di turnamen Habibie Cup 2015, diakui oleh Jamil hal itu tidak terpengaruh dan percaya jika kedua pemain asing itu bisa tampil di turnamen.

Dua pemain asing yang rencananya memperkuat timnya yakni Octavio Dutra (Brasil) dan Makan Kanote (Mali) itu juga dipercaya tidak ada masalah administrasi atau izin tinggal.

“Kedua pemain ini baru saja tampil di turnamen Piala Presiden. Bahkan khusus Makan Konate baru saja memperkuat Persib di babak final Piala Presiden. Jika berkaca dari itu (tampil di Piala Presiden) maka keduanya sudah pasti tidak ada persoalan,” terang Jamil.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...