Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boaz Solossa Akan Main di Klub Timor Leste, Namanya Resmi didaftarkan

Boaz Solossa Akan Main di Klub Timor Leste, Namanya Resmi didaftarkan

boaz-solossa-persipura-x

Boaz Solossa resmi didaftarkan sebagai pemain klub Timor Leste, Carsae FC. Di dalam daftar skuat musim 2016 yang dirilis Carsae FC melalui akun Facebook, Boaz tercantum di urutan 25.

Dalam daftar tersebut, Boaz mengenakan jersey dengan nomor punggung favoritnya, 86. Ada satu yang spesial untuk Boaz. Nama Boaz di jersey akan ditulis dengan huruf besar (BOAZ), sedangkan 25 pemain yang lain menggunakan huruf besar hanya di huruf pertama.

Disamping Boaz, dua pemain Indonesia, Oktovianus Maniani dan Imanuel Wanggai juga sudah terdaftar. Okto mengenakan seragam nomor punggung 9 dengan nama Maniani. Sedangkan, Manu Wangggai menggunakan nama belakang di jersey dengan nomor punggung 17.

Agen yang menjembatani Boaz dengan Carsae FC, Jimmy Mak, mengatakan Boaz dijadwalkan tiba di Dili pada Selasa (22/2). Pemain berusia 29 tahun itu sudah menyepakati kontrak walau belum teken secara resmi.

Nilai kontrak Boaz di klub Timor Leste itu juga lumayan.

“Boaz ke Dili setelah mengurus izin dari kantor tempat dia bekerja (Pemprov Papua),” ujar Jimmy.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...