Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Boaz Ungkap Kunci Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Boaz Ungkap Kunci Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

Boaz Solossa

Timnas Indonesia menjalani sebuah pertandingan yang bagus ketika mengalahkan Malaysia dengan skor 3-0 semalam. Menurut kapten tim, Boaz Solossa, semua berkat dukungan luar biasa dari para suporter dan juga perjuangan yang tak kalah ganasnya dari para pemain Indonesia yang berada di atas lapangan hijau. Selain itu, masih ada hal lagi yang dikatakan Boaz turut menjadi kunci kemenangan Indonesia, apa itu?

Sebagai kapten tim, Boaz tentunya mendapatkan tugas tambahan untuk membimbing dan memotivasi rekan setimnya. Apalagi di dalam tim saat ini banyak pemain baru dan juga yang masih muda yang ikut dipanggil oleh Alfred Riedl sehingga Boaz merasa perlu untuk menekankan satu hal kepada mereka semua.

“Kami hanya latihan dua hari saja, tapi saya mencoba memberikan banyak masukan. Saya katakan pada teman-teman bahwa yang penting bisa menjalin komunikasi dengan baik. Saya juga bilang pada mereka untuk tidak memandang saya sebagai pemain senior,” jelas Boaz.

Setelah setahun lebih tidak bisa menyaksikan timnas bermain, dahaga suporter Indonesia memang langsung terbayar dengan pertandingan lawan Malaysia ini. Tribun Stadion Manahan Solo pun penuh dengan suporter Merah Putih yang sepanjang pertandingan tak henti mendukung tim dan membentu beberapa koreo menarik.

“Teman-teman bermain penuh semangat. Tapi suporter juga luar biasa, mereka mendukung dan memberikan doa juga kepada kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...