Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Bobol Bank Danamon, Perampok Tinggalkan Surat yang Mengharukan

Bobol Bank Danamon, Perampok Tinggalkan Surat yang Mengharukan

Pembobol bank itu minta maaf karena uangnya untuk berobat ibunya yang sakit.

Bobol Bank Danamon, Perampok Tinggalkan Surat yang Mengharukan

Sepucuk surat diduga ditinggalkan oleh pelaku pembobolan Kantor Bank Danamon Kas Simpan Pinjam Pangkalpinang di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (22/2/2016). Pelaku meninggalkan surat dengan tulisan tinta merah itu di atas meja. Berikut isi surat yang diduga dibuat oleh pembobol bank tersebut:

“Saya tidak ada mengambil barang. Maaf saya melakukan ini bukan karena niat karena terpaksa. Karena orangtua saya sakit dan saya ingin membahagiakannya. Sekali lagi saya mohon maaf”

Tim Identifikasi dan Reskrim Polres Pangkalpinang saat ini masih melakukan olah TKP dan mengecek barang yang hilang. Polisi menemukan alarm tidak berfungsi. Hingga saat ini, rekaman kamera CCTV di kantor tersebut masih diperiksa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...