Home / Bola / Bobotoh Jengkel, Ketua Viking Akan Dilaporkan ke Polisi

Bobotoh Jengkel, Ketua Viking Akan Dilaporkan ke Polisi

Bobotoh ancam polisikan Ketua umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko yang tak bisa memberangkatkan mereka ke Jakarta.

Bobotoh Jengkel, Ketua Viking Akan Dilaporkan ke Polisi

Menurut keterangan salah satu bobotoh, Anto mengatakan jika pada Minggu (18/10/2015) lalu sekitar 3.000 orang tidak bisa berangkat lantaran bus yang akan mengantarkan ke Jakarta tidak kunjung tiba. Awalnya mereka membayar Rp 250 ribu untuk tiket dan sewa bus. Namun bobotoh yang menunggu di Gasibu, ternyata tidak bisa berangkat.

“Mana tanggung jawab Heru dan koordinator lainnya? Sejak kemarin (Minggu) mereka menghilang. Kami padahal sudah beli tiket, tapi enggak bisa ke Jakarta” ungkap Anto, Senin (19/10/2015).

Dia menganggap terjadi gelagat yang tidak beres sejak pendaftaran yang dilakukan beberapa hari sebelum pertandingan final. Alhasil menurut Anto, gelagat tak beres itu akhirnya terbukti setelah dia tak bisa berangkat ke SUGBK.

“Panitia hanya memberikan resi yang ditukar tiket saat mau berangkat. Nah memang enggak biasanya, panitia kok tidak mewajibkan pembeli memperlihatkan KTP. Jadi cuma dicatat saja. Pas kemarin harga tiket Rp 150 ribu tapi ada yang dapet tiket seharga Rp 50.000”

“Dari kemarin kita enggak ada, sampai hari Senin kosong. Oleh karena itu, kita berencana melaporkan Heru Joko dan para koordinatornya” tambah Anto, seperti yang dilansir Liputan6.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...