Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bobotoh Persib Bikin Sriwijaya FC Ciut Nyali?

Bobotoh Persib Bikin Sriwijaya FC Ciut Nyali?

Bintang Sriwijaya FC, Titus Bonai rupanya tidak takut dengan dukungan Bobotoh Persib saat final Piala Presiden 2015 di satdion Gelora Bung Karno Jakarta (Minggu, 18/10/15).

Bobotoh Persib Bikin Bintang Sriwijaya FC Ciut Nyali

Dalam prediksi bobotoh diperkirakan bakal membirukan GBK pada laga final Piala Presiden 2015. Hingga Kamis (15/10/2015) malam sudah 1.000 bobotoh mendaftar untuk pergi ke Jakarta, dari 3.000 kuota tiket yang disiapkan Mahaka Sports and Entertainment sebagai promotor turnamen.

Boleh dikatakan, mental Laskar Wong Kito teruji bermain di depan ribuan suporter lawan. Misalnya saat Titus Bonai dan kawan-kawan melawan Arema Cronus pada pertandingan semifinal kedua Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015).

Meskipun ribuan Aremania memenuhi Manahan, Sriwijaya mampu membuat kejutan dengan mengalahkan Arema. Saat itu Sriwijaya menang 2-1 atas Arema, sekaligus memastikan lolos ke final. Tibo pun mengindikasikan bahwa timnya siap membungkam Persib. Ia mengaku timnya fokus mempersiapkan laga final agar bisa memenangi pertandingan nanti.

“Tidak masalah dengan banyaknya suporter mereka, sama saja bagi kami. Yang penting adalah persiapan. Kami terus berlatih, meningkatkan kekompakan, dan menguatkan semua lini” ungkap, Kamis (15/10/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...