Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bobotoh Persib ke Jakarta, Ridwan Kamil Telpon Ahok! Apa Isinya?

Bobotoh Persib ke Jakarta, Ridwan Kamil Telpon Ahok! Apa Isinya?

Pertandingan final Piala Presiden 2015 antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC yang kemungkinan besar diselenggarakan di Jakarta, membuat Ridwan Kamil ikut bertanggung jawab.

Bobotoh Persib ke Jakarta, Ridwan Kamil Telpon Ahok! Apa Isinya

Pasalnya Wali Kota Bandung itu tahu persis, bagaimana sejarah kelam antara suporter Persib & Persija Jakarta. Sebenarnya Ridwan Kamil tidak mempermasalahkan di mana pun laga final digelar. Namun ia akan berkomunikasi dengan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk membahas keselamatan para bobotoh.

“Nanti saya akan menelepon Pak Ahok. Saya juga akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Saya hanya titip faktor keamanan jangan disepelekan. Saya di Bandung akan memastikan agar bobotoh tidak melakukan provokasi” ungkap Ridwan kamil kepada wartawan, Selasa (13/10/2015).

Menurut dia, kerawanan sendiri bukan terjadi saat laga berlangsung, tetapi saat perajalanan menuju stadion dan sesudah pertandingan. “Justru yang rawan itu bukan saat pertandingan. Tolong dicatat harus diwaspadai itu perjalanan pergi dan pulangnya seusai pertandingan dengan segala modus-modusnya tolong diwaspadai” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...