Home / Berita / Regional / Bocah Asal Bogor Ini, Diduga Berkelamin Ganda!

Bocah Asal Bogor Ini, Diduga Berkelamin Ganda!

“Kalau pipis pasti nangis, makanya saya ikutin sunatan massal biar sedikit membantu” kata ibunda bocah tersebut, Tina (Selasa, 19/7/2016).

Bocah Asal Bogor Ini, Diduga Berkelamin Ganda!

Bocah berusia 4 tahun berinisial MF di Kampung Pasir Banteng Desa Malasari Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor Jawa Barat, diduga memiliki alat kelamin ganda. Anak dari pasangan Hasan (35) dan Tina (31) itu memiliki penis lengkap dengan dua testis dan satu alat kelamin milik perempuan.

Alat kelamin perempuan berada di antara testis dan penis. Kelainan ini terungkap saat kedua orangtuanya hendak mengkhitan anaknya di acara sunatan massal, yang diselenggarakan di Kantor Kecamatan Nanggung Senin 18 Juli 2016. Karena memiliki kelainan, pihak dokter urung mengkhitan.

Dokter juga menyarankan Fahri untuk dilakukan operasi. Menurut Tina perilaku MF sehari-hari seperti anak laki-laki umumnya, baik pakaian, cara berjalan maupun bentuk fisik lainnya. Namun setiap kali buang air kecil, dia selalu merengek kesakitan. Air seninya pun selalu keluar dari kelaminnya yang berjenis perempuan.

“Kalau pipis pasti nangis, makanya saya ikutin sunatan massal biar sedikit membantu” kata Tina, Selasa (19/7/2016).

Menurut dia kelainan yang diderita MF itu telah dialami anaknya sejak lahir, bahkan alat kelamin anak semata wayangnya itu seperti sudah dikhitan. Mengetahui kondisi anaknya memiliki kelainan, Tina mengaku tidak bisa berbuat banyak. Persoalan ekonomi menjadi kendala yang dihadapinya.

Suaminya, Hasan sehari-hari hanya bekerja menjadi buruh serabutan. Sementara Tina hanya menjadi ibu rumah tangga. Tina mengaku sempat membawa MF ke dokter di beberapa rumah sakit untuk memastikan kelainan yang diderita anaknya. Tetapi tidak ada satu pun dokter yang ia datangi bisa menyimpulkannya.

“Mau operasi enggak punya biaya. Kemarin sama dokter khitan dan pihak kecamatan disaranin bikin kartu BPJS kesehatan. Entar dirujuk ke rumah sakit untuk dioperasi” tambah Tina.

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...