Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bocah Ini Dirantai, Dituduh Ambil Daging Ibu Tiri

Bocah Ini Dirantai, Dituduh Ambil Daging Ibu Tiri

Seorang pendeta ditangkap karena dituduh telah melakukan kekerasan pada anak.

Bocah Ini Dirantai Ibu Tiri, Karena...

Peristiwa ini terjadi di Ogun, negara bagian Nigeria. Polisi menangkap Francis Taiwo (40) karena telah mengikat tangan, kaki, dan leher bocah yang baru berusia 9 tahun. Itu dilakukan lantaran si bocah mencuri daging milik ibu tirinya.

Francis Taiwo pendeta di Key dari Gereja Joy Celestial, mengurung anaknya di ruangan tertutup selama satu bulan agar tak melarikan diri. Laki-laki itu mengakui ia telah mengikat anaknya, Korede yang telah mencuri daging dari ibu tirinya Kehinde Taiwo.

Francis mengatakan ia melakukan itu ,karena ia percaya anaknya dirasuki setan. Dengan mengurungnya di ruangan tertutup di dalam gereja, setan akan meninggalkan tubuhnya. Beruntung pada Sabtu, polisi menyelamatkan anak yang dirantai dan disekap dalam ruangan.

Kondisi Korede sangat mengenaskan. Ia diikat di sebuah tiang, dirantai kaki, leher dan tangannya sehingga ia tak bisa bergerak. Kemudian bocah itu dibawa ke departemen sosial. Setelah ditanya, terungkap ia mencuri daging ibu tirinya karena ia tak pernah diberi makan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...