Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bocah Kelas 2 SD Tewas Dipukul Teman Sekolahnya!

Bocah Kelas 2 SD Tewas Dipukul Teman Sekolahnya!

A (8) yang merupakan siswa kelas 2 SD Negeri 07 Kebayoran Lama Utara, meninggal diduga akibat dipukul dan ditendang oleh teman sekelasnya berinisial R (8) pada Jumat (18/9/2015).

Bocah Kelas 2 SD Tewas Dipukul Teman Sekolahnya!

Dalam keterangannya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Muhammad Iqbal menjelaskan jika kronologi ini berawal ketika sekitar pukul 09.00 di sekolah tersebut sedang diselenggarakan lomba menggambar.

Namun tidak tahu kenapa tiba-tiba kedua anak yang juga mengikuti lomba itu, terlibat perkelahian. R diduga memukul di bagian dada dan menendang bagian kepala A, hingga terjatuh sekaligus mengalami luka kepala bagian belakang dan dada. Kemudian guru-guru membawa A ke Puskesmas Kebayoran Lama sekitar pukul 10.00 dalam keadaan sadar.

Namun karena pihak puskesmas tidak sanggup menangani, A dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati. Sekitar pukul 18.00, korban meninggal di RS Fatmawati. Untuk menindaklanjuti peristiwa ini polisi mengecek tempat kejadian perkara, mencari saksi, dan membuat visum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...