Home / Tekno / Bocoran Iklan BlackBerry Messenger for iOS & Android Dari Samsung

Bocoran Iklan BlackBerry Messenger for iOS & Android Dari Samsung

ilustrasi (sukatekno.com)
ilustrasi (sukatekno.com)

Aktual Post – Sebentar lagi BlackBerry Messenger for Android & iOS akan segera diluncurkan, sebagaimana dari penjadwalan sebelumnya aplikasi Messenger tersebut akan dirilis pada musim panas 2013. Jika tidak ada hambatan lagi, maka pada bulan september atau oktober mendatang aplikasi tersebut sudah terealisasikan sesuai dengan musim panas yang berlangsung di kanada dan amerika.

Dengan dirilisnya BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform tersebut, banyak sekali produsen smartphone yang menyambutnya, salah satunya adalah Samsung Mobile. Hal ini terbukti dengan dirilisnya sebuah iklan video berdurasi 16 detik dari Samsung Ghana, dimana pada video yang diunggah di YouTube tersebut dibagian akhirnya disertai dengan logo BBM dan keterangan teks “Coming Soon to Samsung Galaxy Smartphones.”

Jadi kini semakin jelas saja, jika BlackBerry Messenger for Android dan iOS memang benar – benar akan tersedia dan bukan hanya sekedar rumor belaka. Hanya saja untuk tanggal rilisnya yang masih belum pasti, terkait BlackBerry masih menyempurnakan aplikasi tersebut.

Disisi lain, belakangan mencuat spekulasi yang mengatakan BlackBerry Messenger yang akan berdiri dalam satu perusahaan dan terpisah dengan BlackBerry. Langkah ini ditempuh guna dapat memaksimalkan pengembangan aplikasi Messenger tersebut, sehingga nantinya BBM tetap bisa menjadi aplikasi chat terbaik dan terpopuler.

Buat anda yang penasaran dengan iklan samsung terkait video BlackBerry Messenger tersebut, anda bisa menyaksikannya di situs youtube. Atau anda bisa langsung mengcopy url berikut dan kemudian paste di adress bar browser anda. http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=XDJ33wZW8og.

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...