Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Bocoran Spesifikasi HP Huawei Honor 5A & Honor 5A Plus!

Bocoran Spesifikasi HP Huawei Honor 5A & Honor 5A Plus!

Huawei akan mengumumkan ponsel baru, yakni Huawei Honor 5A dan Honor 5A Plus.

Huawei Honor 5A & Honor 5A Plus

Dari bocoran yang beredar, Huawei Honor 5A Plus membawa dukungan layar HD 720 x 1280 piksel, dengan ukuran layar mencapai 5,5 inci. Bagian dapur pacu ponsel ini akan dibekali prosesor octa-core Snapdragon 615 dengan clock speed 1,5 GHz, didukung GPU Adreno 405 untuk masalah grafis.

Ponsel ini juga bakal dibekali dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal. Spesifikasi mantap yang pantas membawa ponsel ini ke kelas ponsel mid-range. Selain itu juga didukung kamera utama 12MP dengan kemampuan merekam video FHD 1080p.

Sementara untuk software, ponsel ini akan dibekali OS Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan EMUI sebagai OS bawaan. Selain bocoran GFXBench ini, sebuah perangkat yang sama juga sempat muncul di TENAA sebelumnya. Di TENAA model Huawei Honor 5A hadir dengan layar 5 inci dan baterai 2200 mAh.

Kapasitas ini lebih kecil dibanding Honor 5A Plus yang menawarkan baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Bagian CPU nya jua dibekali dengan clock speed 1,3 GHz yang jelas berbeda dengan Honor 5A. Namun seperti biasanya, hasil bocoran di GFXBench dan TENAA ini kembali menuai konflik.

Pasalnya bagian kamera yang dikatakan 12MP pada GFXBench disebutkan mengusung kamera 13MP pada diokumen TENAA. Hal ini cukup masuk akal, mengingat GFXBench yang selalu melakukan scan secara internal sehingga kadang kapasitas memori dan kamera yang ditampilkan tampak lebih kecil dari aslinya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...