Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Bocoran Spesifikasi HP Lenovo Moto E

Bocoran Spesifikasi HP Lenovo Moto E

Lenovo dikabarkan mempersiapkan HP baru yang bertitel Moto E.

Bocoran Spesifikasi HP Lenovo Moto E

Seperti yang diketahui jika awal tahun ini, Lenovo resmi menghapus embel-embel Motorola di smartphone buatannya. Lenovo juga hanya akan menggunakan nama Moto untuk seri smartphone selanjutnya. Informasi terbaru dari situs GFXBench beberapa waktu lalu, memberikan uraian menarik.

Phone Arena pada Jumat (1/4/2016) merilis dari informasi situs benchmark tersebut ada dua seri smartphone dengan kode XT yang belum dikenal yakni XT1700 dan XT1706. XT sendiri merupakan kode nama yang biasa digunakan Motorola pada smartphone besutannya.

Berdasarkan informasi tersebut, XT1700 adalah smartphone dengan layar 5 inci dan beresolusi 720 x 1280 HD. Smartphone itu menggunakan chipset MediaTek MT6735 dan RAM 2GB. Selain itu XT1700 dibekali dengan memori internel 16GB, kamera belakang 8MP, serta kamera depan 5MP.

Spesifikasi yang sama juga diusung seri XT1706, ditambah keduanya sudah berjalan di Android 6.0 Marshamallow. Namun belum dapat dipastikan apa yang menjadi pembeda utama dari dua seri tersebut. Menilik spesifikasi keduanya dapat dikatakan baik XT1700 dan XT1706 memiliki ciri khas smartphone entry-level.

Oleh sebab itu, beberapa analis memperkirakan XT1700 dan XT1706 merupakan generasi terbaru dari Moto E.  Smartphone itu didukung chipset Snapdragon 410, RAM 1GB, dan memori internal 8GB. Untuk kamera, Moto E generasi kedua itu memiliki resolusi 5MP di bagian belakang, dan resolusi 0,3MP di depan.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...